Mendapat Unique Article Dalam Hitungan Menit - Tanpa Copy/Paste

Find4something | Mendapat Unique Article Dalam Hitungan Menit - Tanpa Copy/Paste - kebanyakan blogger selalu fokus dengan backlink, themplate, plugin, dll. padahal kualitas artikel juga merupakan salah satu faktor penting untuk mendapat page 1 google. paling tidak artikel tersebut harus unique, yang artinya artikel tersebut harus di tulis manual agar tidak terdeteksi artikel hasil copy/paste oleh Mesin google. Mengingat pentingnya artikel dalam blog, maka seharusnya kita fokus pada pembuatan artikel dan memperhatikan kualitasnya. Namun permasalahan yang sering terjadi adalah "Rasa malas". hmmm. Ya benar, hal ini yg membuat kita kehilangan gairah saat ngeblog. Menulis puluhan sampai ratusan artikel bukanlah hal yang mudah, membutuhkan waktu yang cukup panjang dalam proses pembuatannya.

Nah Lalu, bagaimana cara mendapat/menghasilkan satu artikel utuh dalam hitungan menit? Mari pelajari bersama

Tutorial ini adalah tentang bagaimana anda memanfaatkan waktu sebaik mungkin, dalam memilah dan memproses suatu sumber/informasi.

Mendapat Unique Article Dalam Hitungan Menit - Tanpa Copy/Past
Cari Sumber Artikel

Sumber artikel adalah hal yang sangat paling penting/utama dalam proses pembuatan sebuah artikel. Tanpa sumber, kita sama saja mencari tempat tanpa petunjuk. Apakah bisa membuat artikel tanpa sumber? Tentu  bisa, tapi membutuhkan waktu yang cukup lama.

Bagaimana cara mencari sumber? Cara gampang adalah dengan mengetik kata kunci di google. Lalu kunjungi situs yang paling kredibel. Temukan situs yang menggunakan domain TLD. Biasanya, situs dengan domain TLD digarap lebih serius (Walaupun tidak selalu begitu) dibanding blog yang berdomain gratis, sehingga kualitas konten/artikel dalam blog tersebut cukup bagus dan bisa dijadikan sebagai sumber.

Buat Kata Pembuka dan Penutup

Proses ini adalah salah satu kunci mendapat artikel unique dalam waktu cepat. Kata pembuka adalah kalimat basa-basi, sehingga bisa anda karang sendiri dengan waktu cepat, tanpa memproses isi atau materi. Namun meski sifatnya basa-basi, kata pembuka harus dikaitkan dengan kata kunci atau pembahasan yang akan ditulis. Kalimat pembuka tersebut harus menyimpan minimal satu kata kunci. Kalimat penutup juga tidak berbeda jauh dengan kalimat pembuka, isinya adalah "basa-basi perpisahan".

Baca Intisari Sumber, Masukkan dalam Otak, Lalu Proses


Untuk membuat artikel dalam waktu cepat, jangan membaca artikel sumber secara keseluruhan. Cukup baca intisari pembahasan.

Tulis Ulang Dengan Bahasa Sendiri


jangan mengikuti bahasa bahasa sumber anda harus menulis ulang artikel tersebut dengan bahasa anda sendiri supaya menjadi artikel yang unik.

Dengan cara di atas, saya bisa menghasilkan 1 artikel 400 kata hanya dalam waktu 10-15 menit, tergantung tingkat kesulitan. Dengan demikian, saya bisa membuat kurang lebih 4-6 artikel dalam waktu satu jam. Jumlah artikel tersebut sangat cukup untuk update satu blog yang masi


Itulah cara saya Mendapat Unique Article Dalam Hitungan Menit - Tanpa Copy/Past. Ulasan di atas tentu saja masih jauh dari sempurna, karena belum dilengkapi dengan contoh kata pembuka, kata penutup, artikel utuh, dan lain-lain.
h dalam proses. Jika blog sudah mulai mendapat banyak pengunjung, maka update artikel cukup 1 artikel/hari.

Jika ada masalah, hubungi saya di :


Semoga Bermanfaat :) 
Admin - Bryan Kapahang

Comments