Download Semua Drivers Untuk Windows 8



Selamat siang sobat find4something. Kali ini, saya akan share tentang Download Semua Drivers Untuk Windows 8. driver windows 8 dan cara mendapatkan download windows 8 driver yang wajib kita milik. Jika Anda menggunakan laptop, dan masalah Anda tidak dengan perangkat eksternal seperti mouse atau hard disk eksternal, berhenti pertama Anda harus di website produsen laptop Anda. 
Hardware laptop sering pada khusus, dan driver untuk spesifik drill-down komponen (seperti hard drive) biasanya tidak tersedia di situs produsen komponen. Jika driver tidak tersedia di halaman produsen laptop, mereka harus setidaknya memiliki nomor model yang tepat untuk setiap komponen dalam sistem, yang akan membuat pencarian Anda lebih cepat.
OK saya akan menjabarkan semua penyedia drivers yang mungkin anda butuhkan:
Motherboard
Jika Anda memiliki PC desktop, situs produsen motherboard Anda sangatlah penting.Driver chipset motherboard mungkin perlu diperbarui, seperti yang mungkin driver untuk komponen terintegrasi seperti suara antarmuka jaringan, atau grafis terintegrasi, Bluetooth, atau cukup banyak hal lain yang terdaftar sebagai "fitur" dari motherboard Anda. Anda dapat melihat make motherboard dan nomor model dengan fisik membuka komputer Anda dan melihat dengan mata Anda sendiri, atau dengan menggunakan utilitas perangkat lunak bebas seperti CPU-Z .
Graphics
Ketika datang ke grafis card hal yang paling penting untuk memiliki adalah driver terbaru dari AMD atau Nvidia, yang mengontrol kinerja grafis yang sebenarnya dari kartu.
Untuk fitur khusus untuk model-GPU kartu grafis Anda monitor, utilitas overclocking, dan seterusnya-memeriksa situs web dari produsen kartu Anda.
Sound Cards
Hard Drives
Anda tidak akan sering perlu untuk secara manual menginstal drive untuk hard drive internal atau SSD, karena mereka dikelola oleh kontroler SATA motherboard. Jika Anda mengalami masalah dengan drive Anda, atau mencari pembaruan untuk setiap paket-in utilitas yang datang dengan itu, Anda dapat menemukannya di sini:
SSD
Optical drive
Seperti hard drive, drive optik umumnya tidak akan membutuhkan update driver kecuali untuk paket aplikasi dan utilitas.
Network Cards
Perhatikan jaringan yang biasanya ditangani oleh pengontrol motherboard antarmuka jaringan (NIC atau), dan dalam kasus-kasus pengemudi akan ditemukan di situs produsen motherboard. Jika anda telah menginstal jaringan add-on card, bagaimanapun, Anda akan menemukan driver di sini.
Peripherals (Keyboard, Tikus, Headset)

Comments