7 Software Editing Video Terbaik

Selamat sore sobat find4something. Pada sore ini, saya akan share tentang 7 Software Editing Video Terbaik.


1. Windows Movie Maker 2.6

Microsoft telah membuat versi 2.6 dari Movie Maker tersedia untuk di-download, dan berjalan pada Windows Vista dan Windows 7. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program editing video yang lebih canggih, tidak ada menyangkal bahwa Movie Maker adalah sangat baik, pilihan fitur lengkap untuk pengguna rumahan.

2. CineFX Jashaka


CineFX adalah pemutaran offline, editing, encoding, animasi dan alat efek visual didasarkan pada teknologi Jahshaka yang memungkinkan Anda untuk membuat media digital profesional pada desktop Anda. Gunakan alat yang hollywood menggunakan untuk menciptakan film blockbuster dan efek khusus.

3. Avidemux 

Avidemux adalah editor video gratis yang dirancang untuk memotong sederhana, penyaringan dan tugas pengkodean. Mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, DVD file MPEG yang kompatibel, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec. Tugas dapat diotomatisasi dengan menggunakan proyek, antrian pekerjaan dan scripting yang kuat.

4. MovieStorm


Moviestorm adalah lengkap 3D membuat aplikasi perangkat lunak untuk semua kemampuan film. Apakah minat Anda adalah film kartun, kejahatan, musik, dll horor, Anda dapat membuat efek animasi yang mengagumkan dengan menggunakan software ini.

5. Video spin

VideoSpin, redaktur gratis berdasarkan Studio, melakukan pekerjaan yang baik pretty darn dibandingkan dengan sebagian besar alat gratis video. Ini tidak sesuai dengan kualitas software dibayar, tetapi melakukan editing dasar dan film output yang cukup mudah.

6. Storyboard Pro Software

Atomic Learning GRATIS Video Storyboard Pro dirancang untuk memberikan guru, siswa, dan pembuat film rumah alat untuk merencanakan ke depan saat membuat proyek video. Ini fitur kemampuan untuk memasukkan judul ditembak dan deskripsi, lengkap dengan panjang direncanakan dan ketertiban diedit, menunjukkan jenis ditembak: video, masih, audio, musik, atau judul dan banyak lagi.


7.   ZS4 Video Editor 

ZS4 Video Editor bebas untuk download dan digunakan. Ini adalah video editing dan compositing software yang bertujuan untuk menyediakan para ahli media dengan fasilitas untuk menggabungkan berbagai jenis media (saat ini foto, video dan file audio) ke dalam satu atau lebih file output.

Comments