10 Software Terbaik untuk Mempercantik Tampilan PC

Selamat sore sobat find4something. Pada sore ini, saya akan share tentang 10 Software Terbaik untuk Mempercantik Tampilan PC.

1. Uxtheme Multi-patcher 8.0















Uxtheme Patcher adalah tool/alat yang jamak digunakan agar kita bisa menginstal visual style atau theme windows yang kita inginkan. Tema windows biasanya tidak mau berubah kalau belum memakai aplikasi yang satu ini, padahal menginstal tema hanya perlu melakukan copy-paste saja. 

2. BootSkin


Stardock BootSkin adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk mengubah booting layar window. Tidak seperti program lain yang bisa mengubah layar boot Windows XP, BootSkin melakukannya dengan cara yang aman. Ini bukan patch XP kernel Windows. Juga tidak mengharuskan pengguna untuk men-download pengganti Windows XP kernel untuk melakukannya. Ini memiliki 2 keuntungan:

1) Boot layar yang menggunakan BootSkin biasanya di bawah 20K dibandingkan dengan program layar boot lain yang file lebih dari 2 MEGABYTES.
2) Tidak ada risiko memiliki sistem anda tidak bisa boot karena file rusak atau setelah menerapkan paket layanan. Dan terbaik dari semua, BootSkin gratis.

3.  CursorFX

Stardock CursorFX adalah program yang memungkinkan Anda untuk menganti tampilan cursor di PC Anda menjadi lebih keren

4. Desktop Arsitek

Desktop Arsitek memberi Anda kendali penuh atas seluruh elemen tema, dengan preview penuh dari segala sesuatu. Dukungan untuk Active Desktop dan preview elemennya juga disertakan. Tema install membuat, menggunakan dan mendistribusikan tema yang sederhana.

5. Desktop Dreamscapes



Adegan tersebut diberikan secara real-time dengan menggunakan kartu video 3D Anda, sementara Anda terus menggunakan PC Anda. Mengaturnya sebagai wallpaper desktop Anda, screen saver, atau keduanya. Tambahkan kekhasan ke desktop Anda, menghidupkan PC Anda! Teman-teman dan rekan kerja akan kagum bahwa Anda memiliki Live 3D PADA DESKTOP ANDA!

6. Desktop Sidebar














Desktop Sidebar menyediakan Anda dengan akses cepat ke informasi yang Anda inginkan paling oleh data menyambar dari PC Anda dan internet. Hasilnya adalah tampilan visual dinamis Anda mengkonfigurasi dan kontrol. Bagaimana Anda bisa membuat ini mungkin? Pilih dari antara berbagai pilihan saluran informasi (misalnya MS Outlook, toolbar, newsfeeds), yang disebut "panel". Sepenuhnya disesuaikan, Desktop Sidebar memungkinkan Anda untuk dermaga panel ini ke tepi layar, atau mengatur mereka di mana saja pada desktop Anda seperti yang Anda inginkan. Semua panel dapat dikonfigurasi dengan sejumlah opsi khusus. Dengan ratusan kulit yang tersedia di Exchange Perpanjangan kami Page dan mudah untuk menggunakan Skin Editor, Anda dapat dengan bebas mengubah penampilan Desktop Sidebar sesuai dengan selera Anda.

7 Free Launch Bar

Free Launch Bar adalah pengganti Gratis untuk standar Quick Launch bar. Semua fungsi yang disajikan dalam Quick Launch juga di Free Launch Bar. Namun, Gratis Launch Bar sepenuhnya kompatibel dengan Quick Launch karena menggunakan folder yang sama untuk jalan pintas. Tapi ada satu perbedaan besar. Gratis Launch Bar memungkinkan Anda untuk menggabungkan cara pintas Anda ke dalam grup. Fitur ini terlihat seperti popup menu. Ini sangat meningkatkan manajemen jalan pintas Anda dan menghemat ruang kerja pada desktop Anda. Dengan menggunakan Free Launch Bar, Anda mempercepat peluncuran aplikasi Anda tidak seperti sebelumnya. Gratis Launch Bar adalah pengganti yang sangat baik untuk Quick Launch, menggunakan teknologi yang sama. Gratis Launch Bar adalah satu-satunya software GRATIS yang dapat diintegrasikan ke dalam taskbar. Jika Quick Launch memiliki beberapa puluhan pintas, Gratis Launch Bar membantu Anda untuk mengatur mereka ke dalam menu yang bagus. Anda tidak perlu membuka kotak dialog bodoh untuk menambah, menghapus atau mengatur ulang cara pintas - semua yang Anda butuhkan Drag & Drop atau klik kanan shortcut.

8. Icon Tweaker













IconTweaker adalah perangkat gratis untuk mengubah ikon standar memberikan desktop Anda tampilan pribadi dan menyesuaikan ikon drive dan folder individu dapat membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengenali mereka. Tema sistem mari kita Anda menerapkan satu set ikon dengan satu klik dan memungkinkan desainer untuk berbagi ikon mereka dengan orang lain. Banyak tema dengan ikon yang indah sudah disertakan dan siap untuk digunakan.

9. Logon Loader












Logon Loader ubah layar logonmu jadi lebh keren. Cukup pilih file layar logon baru dan Anda sudah siap! Anda bahkan dapat melihat layar logon Anda sebelum memilih satu yang Anda inginkan. Logon Loader juga memiliki kemampuan untuk memilih secara acak layar logon setiap kali Anda log on.

10. RocketDock














Ingat dermaga Y peluncur program seperti dermaga di MacOS tetapi untuk PC? Nah, yang dihentikan. Tapi sekarang ada alternatif! RocketDock merupakan animasi lancar, application launcher dicampur alpha. Ini menyediakan antarmuka yang bersih bagus untuk drop pintas untuk memudahkan akses dan organisasi. Dengan setiap item disesuaikan sepenuhnya tidak ada akhir untuk apa yang dapat Anda tambahkan dan memulai dari dermaga.

Comments