10 Aplikasi Terbaik untuk Mengedit Foto

Selamat sore sobat find4something. Pada sore ini saya akan share tentang 10 Aplikasi Terbaik untuk Mengedit Foto

1. GIMP

GNU Image Manipulation Program (GIMP) tetap Pilihan Editor Gambar Terbaik tidak kalah dengan Photosop' untuk mengedit gambar gratis untuk alasan yang baik: ini klasik open source memiliki semua high-end alat yang Anda inginkan, singkat daripada menghabiskan ratusan dolar untuk Photoshop.

2. Fotografix



Jauhkan editor multi-bahasa Fotografix berguna pada sebuah kunci USB. Pada kurang dari 1MB dalam ukuran, itu kecil, cepat, dan sempurna untuk perbaikan foto cepat.


3. Zoner Photo Studio

Versi 14 ini penampil yang kuat, bebas, foto manager sedikit / editor / tidak khas suntingan (pengurangan mata merah, kabur, dll) dan organisasi. Hal ini juga melempar dalam beberapa fitur menarik, seperti membuat versi 3D dari gambar dan kalender menghasilkan dan kartu ucapan.

4. Google Picasa















Tidak bisa dibilang tidak ada cara yang lebih baik untuk mengatur foto Anda (dan video) daripada antarmuka besar Picasa. Album Web juga membuatnya mudah untuk berbagi foto secara online, dan versi terbaru mengintegrasikan Google+ fitur untuk berbagi diperpanjang. Ini Choice Editor PCMag 'untuk entry-level editing foto. 

5. Paint.NET

Ini aplikasi Windows-hanya membutuhkan NET framework untuk menjalankan., Tapi freebie ini bernilai menginstal untuk setiap manipulasi (dan beberapa major) gambar kecil. Ini cepat, mudah digunakan, dan komprehensif-jika Anda tidak membutuhkan kemampuan penuh Photoshop. 

6. Pinta

Pinta adalah model aplikasi Paint.NET sangat baik, tapi cabang keluar untuk sistem operasi lain, termasuk Mac OS. Anda harus menginstal beberapa tambahan untuk mendapatkannya berjalan, tapi itu layak untuk mendapatkan antarmuka. 

7. AndreaMosaic

Mosaik adalah gambar besar yang terbuat dari ubin yang lebih kecil, secara online mereka ribuan gambar kecil di dalam yang lebih besar. Jika Anda ingin mencoba tangan Anda di membuat satu, AndreaMosaic akan melakukan kerja keras untuk Anda.

8. FastStone Image Viewer

Ini akan menjadi hampir mustahil untuk menemukan format gambar yang FastStone tidak mendukung. Hal ini juga menyediakan manajemen dan perbandingan file, serta beberapa pengeditan dasar dan slideshow-dengan-efek transisi.

Comments